Tuesday, February 14, 2012

I'm huge Fan of "Sendal Jepit"


Simple, nyaman, dan enak aja gitu klo kemana-mana jalan pake sendal jepit, berasa kaki ini bernafas lega..


Sampai saat ini saya cuma punya sekitar 12 pasang sendal jepit, yg ilang banyak..yang dipinjem temen trus gak dibalikin-balikin juga banyak..Setiap jalan-jalan ke mall, yg dilirik cewe-cewe lain adalah heels atau flatshoes, tp buat cewe seperti saya, yg dilirik adalah Sendal jepit..



Mungkin sahabat-sahabat cewe saya sudah cape ngingetin “jangan pake sendal jepit terus dung, pake heels kek kali-kali”, saya cuma bisa jawab “emang kenapa sih kita Cuma ngafe aja mesti rapih pake sepatu” 
sambil melengos..




“Lebih rela orang minjem hati saya, ketimbang sendal jepit saya dipinjem orang”


Sampai semua orang yg sudah mengenal saya udah tau klo saya penggila sendal jepit.. yaa sendal jepit..




 langkahku ada di sendal jepit..




tidak peduli dengan label klo cewe identik dengan heels ataupun flatshoes, jangan nilai orang dari sendal jepitnya..



Photo & Text by Ika Dianita Kurnia

No comments: